Aaron Taylor-Johnson
Aaron Taylor-Johnson ( HAI Online)

Aaron Taylor-Johnson Resmi Peranin Musuh Spider-man 'Kraven The Hunter'

1 Juni 2021 06:08 WIB

SonoraBangkaID - Aktor Aaron Taylor-Johnson akan berperan sebagai Kraven The Hunter yang merupakan musuh Spider-Man. Rencananya film Marvel ini rilis pada Januari 2023 di bawah naungan Sony Pictures.

J.C. Chandor telah ditunjuk untuk mengarahkan film tersebut. Sedangkan, produser film tersebut adalah Avi Arad dan Matt Tolmach. Pada bagian screenplay ada Art Marcum, Matt Holloway dan Richard Wenk.

Ide untuk membuat film Kraven pertama kali digembar-gemborkan pada tahun 2017, setelah disimpan beberapa lama rencana itu, kini telah dihidupkan kembali atas izin Chandor.

Dijadwalkan film ini akan tayang di bioskop pada 13 Januari 2023, melansir Deadline.

Pertama kali karakter ini muncul di Marvel Comics pada tahun 1964. Kraven telah menjadi salah satu penjahat paling terkenal di universe, melawan Venom dan Black Panther sekaligus menjadi salah satu musuh Spider-Man.

Selain itu, pada bulan lalu terungkap bahwa Disney telah membuat kesepakatan dengan Sony Pictures Entertainment yang akan memungkinkan film Spider-Man streaming di Disney+ bersama dengan film lain dari Marvel Cinematic Universe.

Perjanjian tersebut diumumkan 21 April, mencakup hak streaming dan TV Amerika Serikat sesuai daftar film yang akan dirilis Sony dari 2022 hingga 2026, termasuk juga film-film besar yang rilis sebelumnya.

Selain itu, untuk film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland ini dijadwalkan dirilis pada Desember 2021.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm