Petrus Mahendra alias Mahen baru saja merilis album perdananya yang berjudul 'Sebuah Cerita' berisi 10 lagi tentang kisah cintanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).
Petrus Mahendra alias Mahen baru saja merilis album perdananya yang berjudul 'Sebuah Cerita' berisi 10 lagi tentang kisah cintanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Mahen Rilis Album Perdana, Cerita Soal Pengalaman Cintanya

1 Juni 2021 13:15 WIB

SonoraBangka.ID - Petrus Mahendra atau akrab disapa Mahen merilis album perdananya bertajuk 'Sebuah Cerita'.

Mahen menceritakan bahwa album yang dirilis dari kolaborasi Indosemar Records dan Jagonya Musik & Sport.

Mahen menceritakan alasannya menggunakan nama 'Sebuah Cerita' dalam album perdanannya itu.

"Kenapa namanya Sebuah Cerita ini pernah aku alami setelah rilis, dibilang keterkaitan dengan lagu lainnya ada," kata Mahen dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Mahen juga menceritakan bahwa ada sebuah lagu yang memberikan suasana baru dalam musiknya yakni Arloji.

"Walaupun dia datang untuk pergi tapi lucunya aku ketemu di Faiz yang ciptain lagu ini. Katanya cocok dengan aku setelah ngobrol, akhirnya bisa rilis," jelas Mahen.

Dalam album tersebut terdapat 10 lagu yang empat diantaranya ditulis sendiro oleh Mahen.

Album perdana Mahen itu bisa didapatkan di seluruh gerai restoran cepat saji KFC di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mahen Rilis Album Perdana, Cerita Soal Pengalaman Cintanya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/31/mahen-rilis-album-perdana-cerita-soal-pengalaman-cintanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm