BTS Berbagi Cerita di Balik Set ''Map Of The Soul On: e''
BTS Berbagi Cerita di Balik Set ''Map Of The Soul On: e'' ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Cerita di Balik Set ''Map Of The Soul On: e'' BTS

2 Juni 2021 06:36 WIB

SonoraBangka.ID - Dalam video di balik layar terbaru BTS, para anggota membagikan konsep dari pengambilan gambar serta detail terkait set solo mereka.

Setiap set dibuat untuk mencerminkan lagu-lagu dari album BTS's Map of the Soul: 7.

Jimin mengatakan konsep dari set solo miliknya lebih memainkan banyak warna yang berbeda.

“Untuk tema saya tentang ‘Filter’, Mereka menyorotkan banyak warna berbeda di wajah saya dan mencoba menangkap ekspresi saya dibaliknya. Menurut saya foto yang menggunakan plastic berwarna untuk penerangan akan menjadi foto menarik,” ucap Jimin, dikutip Tribunnews, Selasa (1/6/2021).

Leader dari BTS, RM juga menjelaskan konsep yang diambil merupakan identitas dirinya serta lagu solonya ‘Intro: Persona’.

“Jika Anda melihat, ada 'R.' Anda mungkin sudah tahu, tapi saya memotret dengan tema 'Persona', yang merupakan identitas saya dan juga lagu solo saya. Saya pikir set ini adalah tentang saya sebagai subjek foto yang berdiri di depan gambar yang diproyeksikan dari diri saya sendiri,” ucap RM.

Selanjutnya Suga juga membagikan konsep set solonya yang terhubung dengan tema dari lagu ‘UGH’, lagu solo miliknya ialah ‘Interlude: Shadow’.

“Set ini terhubung dengan tema ‘UGH’, saya sangat menyukai gulat professional ketika saya masih muda, jadi ketika kami merancang panggung, sutradara dan saya berbicara tentang penganturannya seperti ini,” ucap Suga.

Jungkook juga menjelaskan bagaimana setnya, yang menampilkan jam raksasa dan banyak cermin, mencerminkan masa lalu dan masa kininya.

Set Jin untuk “Moon” terinspirasi oleh novel Prancis terkenal berjudul The Little Prince.

“Jadi ada saya dan bumi yang mengambang bersama di angkasa. Saat memutuskan konsepnya, saya meminta mereka untuk membuatnya sama agar mengingatkan pada The Little Prince. Jadi saya pikir mereka melakukannya dengan serupa,” ucap Jin.

Pemandangan malam dengan lampu neon untuk "Outro: Ego" adalah tema milik  J-Hope.

“Semua yang di sini ada hubungannya dengan saya. Saya mengambil foto dengan tanda neon ini dan semuanya. Saya pikir foto-fotonya ternyata sangat bagus. Saya pikir suasana hati ini sangat cocok untuk saya,” ucap J-Hope.

V tidak mengomentari set untuk "Inner Child" miliknya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Berbagi Cerita di Balik Set ''Map Of The Soul On: e'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/01/bts-berbagi-cerita-di-balik-set-map-of-the-soul-on-e?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm