( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hari Lahir Pancasila, Walikota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

2 Juni 2021 11:36 WIB

SONORABANGKA.ID — Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa di sapa Bang Molen mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang untuk senantiasa menjaga persatuan NKRI.

Hal tersebut di sampaikan Walikota Molen ke awak media selepas kegiatan peluncuran Aplikasi PENDEKAR hasil kerja sama antara Pemerintah kota dan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (1/6/2021) kemarin.

“Mari kita bersama menjaga persatuan di negara kita tercinta ini, jangan sampai terpecah belah, NKRI Harga Mati,” kata Molen.

Walikota juga minta agar masyarakat tidak ter Profokasi oleh hal yang belum tentu benar atau Hoax yang bisa memecah belah persatuan negara indonesia.

“Jangan terprofokasi oleh hal hal yang masih hoax yang membuat pecah nya persatuan di indonesia ini, lebih baik kita berpikir jernih dari pada kita berpikir hal hal yang negatif memecah belah. lebih baik kita berbuat yang positif,” imbuhnya.

Memaknai hari lahir pancasila, Walikota Molen minta agar tidak saling hasut menghasut yang bisa merugikan semua orang, lebih baik melakukan hal hal yang positif yang bisa membangun bangsa indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Lebih baik kita berpikir positif dari pada kita memecah belah persatuan dengan cara saling hasut, hal itu akan merugikan kita semua, lebih baik kita habiskan tenaga pikiran kita untuk membangun bangsa indonesia ini,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm