Joy Red Velvet
Joy Red Velvet ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Joy Red Velvet Temukan Motivasi Tersendiri

3 Juni 2021 22:41 WIB

SonoraBangka.ID - Merilis album debutnya bertajuk Hello, Joy Red Velvet akui sempat gugup, dan akhirnya berhasil membentuk motivasi tersendiri.

"Aku telah merilis musik solo sebagai OST sebelumnya, jadi aku pikir aku tidak akan gugup, tapi aku sangat gugup sekarang sehingga tidak terasa nyata," kata Joy dikutip Tribunnews dari Soompi, Rabu (2/6/2021).

Sebelum Joy, member Red Velvet lainnya, Wendy telah lebih dulu debut sebagai artis solo pada April lalu dengan album Like Water.

Maka itu, Joy berpatokan pada rekannya yang juga menjadi penyemangat untuknya sehingga mampu melewati masa-masa gugup saat menuju perilisan album debutnya.

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana Wendy pasti mengalami kesulitan yang sama ketika dia merilis album solonya. Ada begitu banyak orang yang bekerja keras menjelang perilisan album," ujar Joy.

Joy juga mengungkapkan, Wendy terus menyemangatinya dan ia berharap lagu-lagunya dapat didengar.

Sekedar informasi, Joy Red melakukan debutnya sebagai artis solo pada Senin (31/5/2021) kemarin.

Album bertajuk Hello yang ia rilis didebutnya merupakan lagu-lagu di lawas dari era 90 hingga 2000-an yang ia remake.

Beberapa lagu tersebut di antaranya, Hello milik Park Hye Kyung, Je T'aime milik Hey, Day By Day milik As One, If Only milik Sung Si Kyung, Happy Birthday To You milik Kwon Jin Won, dan Be There For You milik TOY.

Joy memilih lagu Hello milik Park Hye Kyung menjadi judul lagu utama dalam album debut solonya. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm