A Quiet Place
A Quiet Place ( HAI Online)

Sutradara 'The Exorcist' Memuji 'A Quiet Place Part II' sebagai Film Horror Klasik

4 Juni 2021 13:04 WIB

SonoraBangkaID -  Sutradara film horror klasik populer Exorcist, William Friedkin memuji film A Quiet Place Part II.

Sutradara yang juga membuat film The French Connection, membagikan pendapatnya di media sosial tentang film sekuel karya John Krasinski.

A QUIET PLACE 2 adalah film horor klasik. Cinema is back,” tulis Friedkin di Twitter.

Sutradara Baby Driver, Edgar Wright juga mentweet tentang tanggapannya terhadap film karya John Krasinski.

"Malam yang sempurna dengan 'A Quiet Place Part 2' @johnkrasinski di Odeon Leicester Square di Dolby Cinema. Melihat trailerku dengan gila untuk pertama kalinya dan aku salut kepada Kat yang menyatakan Hot Fuzz sebagai film favoritnya,” tulisnya.

Selain itu, A Quiet Place Part II diketahui telah memecahkan rekor box office AS di era pandemi pada akhir pekan pembukaannya minggu lalu.

Selama tiga hari pertama di bioskop, A Quiet Place Part II menghasilkan pendapatan $48 juta (£34 juta), menjadikannya salah satu film terbesar dalam waktu tiga hari sejak pandemi dimulai. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm