Ayu Ting Ting dan Putrinya Duet Bawakan Lagu Turki, Tampilan Bilqis Curi Perhatian
Ayu Ting Ting dan Putrinya Duet Bawakan Lagu Turki, Tampilan Bilqis Curi Perhatian ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana )

Ayu Ting Ting dan Bilqis Duet Bawakan Lagu Turki

6 Juni 2021 15:47 WIB

SonoraBangka.ID - Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis Khumairah Razak atau yang akrab dipanggil Bilqis sempat tampil di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut beberapa waktu lalu.

Kekompakan bersama sang bunda yakni Ayu Ting Ting membuat penampilan Bilqis menjadi viral dan trending di Youtube.

Bilqis terlihat imut-imut dan bergoyang sembari bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Saat itu Bilqia bernyanyi membawakan lagu ‘Apalah Cinta’ dalam bahasa Turki bersama Ayu Ting Ting.

Bilqis yang sering disapa Iqis ini punya talenta yang luar biasa, Bilqis mempunyai bakat terpendam ia mampu menyanyikan lagu ‘Apalah Cinta’ dalam bahasa Turki.

Ia berduet dengan sang bunda dan bisa membawakannya dengan sangat fasih. Inilah yang membut Ayu dan putrinya berhasil masuk trending YouTube.

Tak hanya itu Bilqis ternyata mampu bernyanyi menggunaksn teknik operatik di lagu ‘The Magic Flute’.

Pada Senin (7/6/2021) besok Ayu Ting Ting akan kembali duduk sebagai expert di ajang RSID akan kini memasuki babak Live Duel.

Akan ada dua group yang tampil, satu group berisikan tiga peserta yang akan siap berjuang.

Di babak ini dalam satu group berlomba-lomba mendapatkan voting tertinggi dan akan meloloskan satu Act dari masing-masing group di setiap episodenya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ayu Ting Ting dan Putrinya Duet Bawakan Lagu Turki, Tampilan Bilqis Curi Perhatian, Trending YouTube, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/06/ayu-ting-ting-dan-putrinya-duet-bawakan-lagu-turki-tampilan-bilqis-curi-perhatian-trending-youtube.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm