jxdn
jxdn ( HAI Online)

Artis TikTok jxdn Segera Punya Album, Travis Barker Jadi Produsernya

8 Juni 2021 06:13 WIB

SonoraBangkaID

 Pernah denger nama jxdn? Fyi, doi merupakan bintang TikTok yang kini merambah jadi seorang musisi pendatang baru.

Cowok kelahiran 2001 bernama lengkap Jaden Hossler ini pun kabarnya lagi menyiapkan sebuah album debut, di mana drummer blink-182Travis Barker, bertindak sebagai produsernya.

Kayak belom cukup sibuk untuk seorang Travis, seperti yang kita tau, si drummer punya banyak proyekan musik yang rilis di tahun ini.

Mulai dari kolaborasi bareng Machine Gun Kelly dan Kellin Quinn (Sleeping With Sirens) hingga yang terbaru bareng Willow Smith.

Nah, soal kerjasama dengan jxdn ini, seperti dikutip dari Kerrang!, Travis kabarnya telah mengontrak si musisi muda sejak setahun lalu di bawah label rekaman yang Travis tangani, DTA Records.

Beruntung, hal itu selaras dengan popularits jxdn yang kian menanjak, dengan setiap single yang dirilisnya di YouTube berhasil meraup jutaan views. Udah gitu, subscribers dan followers Instagram bocah satu ini juga meraih angka jutaan sampai saat ini.

lbum debut jxdn kabarnya akan bernama 'Tell Me About Tomorrow', dan bakal rilis pada 2 Juli mendatang.

Dan nggak lupa, jxdn dan Travis juga mengakaj temen tongkrongan dan satu circle-nya dalam bermusik di album debut ini, yakni Machune Gun Kelly. Tepatnya di lagu berjudul 'Wanna Be'. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm