( )

Prediksi Pertandingan Perdana Piala Dunia 2021 Italia VS Turki

9 Juni 2021 09:47 WIB

SonoraBangka.Id - Laga pertama piala dunia akan digelar pada sabtu 12 juni 2021 ini. 

Italia vs Turki akan menjadi laga pembuka gelaran Euro 2020 (Euro 2021).

Laga Italia vs Turki akan tersaji di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan melaului siaran Mola Tv dan RCTI.

Dalam sejarah Turki belum pernah menang atas Italia, hanya bisa menahan seri sebanyak 3 kali dan kalah 7 kali.

 

Meski demikian Italia saat ini tidak bisa menganggap remeh Turki.

Formasi

Seperti dikutip dari EUFA.com, selama ini Turki memiliki pertahanan yang kuat dan juga serangan baik yang cepat dengan mengunakan formasi 4-2-3-1 dan terkdang bisa beralih ke formasi 4-4-2 yang cukup sempit.

Pelatih Turki Enol Gunes kemungkinan juga akan menggunakan formasi 3-4-3 saat diperlukan, memperketat pertahanan untuk menghindari peregangan permainan dan dieksploitasi oleh lawan.

Timnas Turki memiliki andalam seperti seperti Burak Yilmaz, Cengis Under hingga Hakan Calhanoglu yang berpotensi untuk jadi tumpuan utama tim.

Timnas Turki juga memiliki gelandang haus gol, Yusuf Yazici.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm