Ria Ricis dan Harris Vriza
Ria Ricis dan Harris Vriza ( IST)

Harris Vriza Bicara Tentang Kedekatannya Dengan Ria Ricis

9 Juni 2021 13:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Harris Illano Vriza kini mencuri perhatian publik saat datang ke pemakaman ayah Ria Ricis pada Jumat (4/6/2021) lalu. Tak hanya datang ke pemakaman, Harris juga tampak akrab memberi penghiburan ke keluarga Ria Ricis.

Harris juga angkat bicara tentang maksud kedatangannya dan beberkan kedekatannya saat ini dengan Ria Ricis.
Kabar kedekatan Ria Ricis dan Harris kembali jadi perhatian publik.

Kedatangan Harris ke makam mendiang ayah Ria Ricis sebagai bukti kedekatan mereka berdua. Namun, Harris mengungkapkan, kedatangannya ke makam mendiang ayah Ria Ricis sebagai bentuk dukungannya sesama manusia yang terkena musibah.


“Kan kita sebagai umat manusia, udah seharusnya kalau misalnya ada yang kena musibah, kita harus men-support,” ucap Harris Vriza, dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (8/6/2021).

Harris mengatakan, sudah sewajarnya seorang teman dekat mendampingi sahabat yang sedang kesusahan. Sebab ia percaya kalau orang-orang terdekatnya pasti akan melakukan hal yang sama ketika dirinya mendapat musibah.


Harris Vriza menegaskan bahwa ia hanya berteman baik Ria Ricis dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.
“Ya, gitu....Berteman baik,” ujar Harris. Meski hanya berteman, Harris mengatakan, ia dan Ria Ricis kerap berkomunikasi dengan baik.

“Komunikasi, dari dulu juga komunikasi-komunikasi aja. Kita sebagai umat Muslim, umat manusia harus menjaga silaturahmi,”ucap Harris.


Saat ditanyakan soal apakah ada rencana untuk memiliki hubungan serius dengan Ria Ricis, Harris menjawab waktu yang menentukan itu semua. “Ya kita lihat nantilah waktu yang akan menentukan,” kata Harris. Sebelumnya, Harris mengatakan, dia tak ingin buru-buru menikah untuk saat ini.

Akan tetapi dia hanya bisa pasrah dan menuruti apa kehendak Tuhan untuknya.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini menargetkan untuk menikah maksimal pada usia 30 tahun. Kini usia Harris 27 tahun.

“Kemungkinan sih, saya paling batasnya sama diri sendiri umur 30 itu udah paling mentok,” ujar Harris.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harris Vriza Bicara soal Kedekatan dengan Ria Ricis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/085313266/harris-vriza-bicara-soal-kedekatan-dengan-ria-ricis?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm