Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou ( (Instagram Larissa Chou) )

Larissa Chou Tak Ingin Mempertahankan Rumah Tangga dengan Alvin Faiz

9 Juni 2021 13:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Larissa Chou melalui kuasa hukumnya, Chaerudin mengungkapkan, ia tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Alvin Faiz. Hal tersebut terucap saat sidang cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Rabu (9/6/2021).

"Saudara kuasa hukum penggugat, gimana? Mau tetap cerai apa masih bisa dinasehati?" tanya hakim ketua, Shonhaji, saat persidangan.
"Sesuai dengan klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian," tutur Chaerudin.

Mempertegas jawaban Chaerudin, Shonhaji kembali mempertanyakan dan kemudian dijawab tetap melanjutkan perceraian. Dalam persidangan ini, Larissa Chou sebagai penggugat tidak hadir dan diwakili oleh prinsipalnya, yakni Chaerudin.


Sementara Alvin Faiz sebagai tergugat hingga sidang digelar pukul 10.00 WIB yang seharusnya pukul 09.00 WIB, anak mendiang ustaz Arifin Ilham itu tidak hadir dan tak ada kuasa yang diwakilkan. "Pertama, saya melihat panggilan ini dua-duanya sudah resmi dan patut. Artinya, sudah dipanggil secara sah. Oleh karena itu, sidang kita lanjutkan," kata Shonhaji.


Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 lalu. Gugatan ini diumumkan oleh Alvin melalui unggahan Instagram-nya Dari keterangan di Instagram-nya ini, pemilik nama lahir Muhammad Alvin Faiz itu meminta maaf apabila selama lima tahun bahtera rumah tangganya dengan Larissa banyak kesalahan.


Alvin menyebutkan selama lima tahun terakhir berumah tangga dengan Larissa, banyak sekali pelajaran yang dapat diambil. Dia pun berharap agar banyak pihak yang mengambil pelajaran positif apa yang sudah mereka alami.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Larissa Chou Tegaskan Tak Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Alvin Faiz", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/120437566/larissa-chou-tegaskan-tak-ingin-pertahankan-rumah-tangga-dengan-alvin-faiz?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm