Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou ( IST)

Larissa Chou Tak Minta Harta Gana-gini, Namun Tuntut Hak Asuh Anak dari Alvin Faiz

9 Juni 2021 14:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Chaerudin Kuasa hukum Larissa Chou, menegaskan kliennya tidak meminta harta gana-gini dari Alvin Faiz. Meski demikian, dalam gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou, dia menuntut hak asuh anak dari Alvin Faiz.


"Klien saya tidak menuntut harta gana-gini dan selanjutnya klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau," jelas Chaerudin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Rabu (9/6/2021). Dia berujar, ada beberapa alasan Larissa menggugat cerai anak mendiang ustaz Arifin Ilham itu.


Kata Chaerudin, di antaranya karena merasa tidak dihargai sebagai seorang istri dan tidak dibimbing selayaknya hubungan rumah tangga.
"Ketiga, merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga Larissa dan pihak tergugat," kata Chaerudin.


Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Gugatan ini diumumkan oleh Alvin melalui unggahan Instagram-nya Dari keterangan di Instagram-nya ini, pemilik nama lahir Muhammad Alvin Faiz itu meminta maaf apabila selama lima tahun bahtera rumah tangganya dengan Larissa banyak kesalahan.


Alvin menyampaikan, selama lima tahun terakhir berumah tangga dengan Larissa, banyak sekali pelajaran yang dapat diambil. Dia berharap agar banyak pihak yang mengambil pelajaran positif apa yang sudah mereka alami.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Minta Harta Gana-gini, Larissa Chou Tuntut Hak Asuh Anak dari Alvin Faiz", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/132940366/tak-minta-harta-gana-gini-larissa-chou-tuntut-hak-asuh-anak-dari-alvin-faiz.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm