( )

Dengan Harga Terjangkau McDonal Luncurkan BTS Meal Di Indonesia

10 Juni 2021 07:24 WIB

SonoraBangka.Id - Dimasa pandemi saat ini inovasi dalam bisnis investasi sangat di butuhkan. Berbagai ide marketing juga harus di sesuaikan dengan masa saat ini. 

Penantian panjang bagi para Army para penggemar boyband Bangtan Boys (BTS) pun akhirnya datang juga.

Para Army sudah lama menunggu paket McD x BTS dikenal dengan BTS Meal yang secara resmi hadir di Indonesia per tanggal 9 Juni 2021, dan dapat dipesan mulai pukul 11.00 WIB.

Pihak McDonalds memastikan, menu BTS Meal tak ada yang berbeda dari negara-negara lain.

 

Dalam diskusi virtual, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja menjelaskan asal-usul kerja sama McDonalds dengan BTS. 

"BTS ternyata mereka true fansnya McDonalds. Mereka juga punya menu favorit, karena mereka tiap kali tur di setiap negara mereka itu pasti selalu menyempatkan cari menu favorit mereka dan memesannya," ungkap Caroline saat diskusi virtual, Selasa (8/6/2021).

Caroline menyebutkan beberapa menu favorit BTS setiap kali berkunjung ke McDonalds seperti kentang goreng dan McFlurry Oreo.


Asyik! McDonald Sudah Luncurkan BTS Meal di Indonesia, Army Bisa Pesan di Gerai Terdekat! (Dok McDonald's)

"Aku juga dapat informasi, salah satu member BTS tapi aku nggak bisa sebutin namanya, dia suka banget sama McFlurry Oreo," kata Caroline.

Apa saja yang jadi menu BTS Meal?

Menu BTS Meal dihadang-hadang oleh para Army di Indonesia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm