Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 2 Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki DA
Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 2 Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki DA ( IST)

Rizky DA Blak Blakan Beberkan Fakta Sudah Talak Nadya Mustika

10 Juni 2021 09:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa waktu lalu, ketika menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, pedangdut Rizki DA mengatakan telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika pada Agustus 2020 atau satu bulan setelah menikah. 

Pernyataan Rizki itu langsung ramai dibicarakan. Ditambah, Nadya baru saja melahirkan anak pertama yang diiringi permintaan tes DNA dari Rizki. 


Meski begitu, Rizky mengungkapkan tak ingin sama sekali memancing keributan karena pernyataan tersebut.  "Sebulan seminggu itu aku menjatuhkan talak.

Sebenarnya, semua itu pasti ada efeknya. Niat baiknya Iki bukan untuk menjelaskan saja, tapi status itu memang (jelas) sudah talak cerai," ujar Rizki dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (9/6/2021).  Ke depannya, Rizki hanya ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan pihak Nadya. 


"Untuk ke depannya satu-satu selesaikan masalahnya. Yang penting silaturahmi tetap berjalan baik," tambahnya.  Rizki juga memastikan, yang meminta keputusan untuk talak adalah pihak Nadya. "Yang meminta keputusan (talak) itu pihak Nadya," katanya.

Untuk diketahui, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu pada 9 Agustus 2020 lalu sempat mengejutkan publik. 


Apalagi, hubungan kedua pasangan ini tak pernah terendus di publik. Setelah menikah, keduanya langsung menjadi sorotan karena berbagai kontroversi.

Kontroversi tersebut terus berlanjut sampai kabar kehamilan Nadya yang disebut tak diakui oleh Rizki DA karena usia kehamilannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky DA Ungkap Alasan Beberkan Fakta Sudah Talak Nadya Mustika", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/202645366/rizky-da-ungkap-alasan-beberkan-fakta-sudah-talak-nadya-mustika.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm