TXT Ceritakan Nasihat Penting dari BTS
TXT Ceritakan Nasihat Penting dari BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

TXT Ceritakan Nasihat Penting dari BTS

11 Juni 2021 20:28 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak TXT debut di tahun 2019, mereka telah menerima cinta, dukungan, dan banyak kata-kata bijak dari senior Big Hit Music mereka, BTS.

Misalnya, J-Hope menyarankan TXT untuk tidak membiarkan situasi apa pun mengalahkan mereka. Ia juga mendorong mereka untuk selalu melakukan yang terbaik.

“(BTS) selalu menyemangati kami dan menjaga kami. Dari (banyak pesan yang mendukung), saran J-Hope melekat pada kami. Dia menasihati kita untuk tidak merasa dikalahkan oleh situasi apa pun dan pastikan untuk menunjukkan semua yang kita miliki kepada semua orang,” ucap Soobin.

Dalam wawancara terbaru dengan Filmibeat, personel TXT, Taehyun mengungkapkan nasihat BTS mana yang memiliki dampak terbesar pada TXT selama bertahun-tahun.

“Mereka memberi kami banyak nasihat bagus, tetapi yang mereka tekankan adalah pentingnya kerja tim yang kuat dan pentingnya selalu melakukan yang terbaik saat tampil karena panggung adalah satu-satunya tempat di mana kita bisa sepenuhnya menunjukkan segalanya,” ucap Taehyun.

Dirinya percaya persahabatan sejati TXT adalah kunci untuk menciptakan penampilan yang lebih baik dan musik yang tulus serta menyentuh hati untuk para penggemar mereka.


”Saat kami terus bersatu dan mengandalkan satu sama lain, ikatan dan persaudaraan sejati kami membantu kami berbagi pertunjukan dan musik yang lebih baik dengan dunia," kata Taehyun.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul TXT Ceritakan Nasihat Penting dari BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/10/txt-ceritakan-nasihat-penting-dari-bts.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm