Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia Cerita Aldi Wahyudi di Balik Judul Lagu ''Langkahi Mayatku''
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia Cerita Aldi Wahyudi di Balik Judul Lagu ''Langkahi Mayatku'' ( TRIBUNNEWS.com/Toni Bramantoro)

Cerita Aldi Wahyudi di Balik Judul Lagu ''Langkahi Mayatku''

11 Juni 2021 20:33 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi belia asal Ketapang Aldi Wahyudi feat Hendri Lamiri, tampil membawakan lagu "Langkahi Mayatku" di sebuah kafe, kawasan Bogor, Jawa Barat.

Lagu tersebut ciptaan Aldi sendiri. Pernah pula ia bawakan pada ajang audisi 'Rising Star Indonesia Dangdut' di RCTI, dengan "Buah Meja Kukira Semangka" sebagai judul awal.

Iyeth Bustami sebagai salah satu dewan juri ajang tersebut, bahkan tertarik dengan lagu itu.

Bahkan Iyet punya andil mengubah judul "Buah Meja Kukira Semangka" menjadi "Langkahi Mayatku".

"Bener memang kalau Mbak Iyet Bustomi yang menyarankan lagu itu diganti judul menjadi Langkahi Mayatku. Kenapa? Karena lagu itu beda dan dibilang punya kekuatan tersendiri, apalagi pas dengan karakter vokal aku," kata Aldi.

Bukan hanya penyanyi senior dan pencipta lagu dangdut Iyet Bustami yang melihat kelebihan dari tembang tersebut.

Violis kenamaan Hendri Lamiri ternyata ikut dibuat kesengsem terhadap sosok Aldi Wahyudi. Terlebih lagi setelah menyimbak tembang 'Langkahi Mayatku'.

Lebih jauh, Hendri Lamiri menyebut perannya membangun chemystri dengan Aldi.

Irwansyah, Direktur 13 Nadi Musik, mengaku optimis terkait kemunculan Aldi Wahyudi feat Hednri Lamiri lewat single 'Langkahi Mayatku'.

Dari judul agak bombastis, namun sebenarnya mengangkat soal kehidupan asmara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Aldi Wahyudi di Balik Judul Lagu ''Langkahi Mayatku'', Ada Peran Iyeth Bustami di Situ, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/09/cerita-aldi-wahyudi-di-balik-judul-lagu-langkahi-mayatku-ada-peran-iyeth-bustami-di-situ.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm