Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).
Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzani Habiskan Banyak Uang untuk Lagu ''Nikita Gank''

11 Juni 2021 20:46 WIB

SonoraBangka.ID - Nikita Mirzani merasa punya tanggung jawab membangkitkan industri musik di Indonesia.

Karena alasan itu, ia merilis single baru hasil kolaborasi dengan Young Lex bertajuk 'Nikita Gank'.

"Ya semoga aja ya bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki tuh garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang," kata Nikita Mirzani ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single dan video klip Nikita Gank, di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan kalau ia merogoh tabungannya mencapai Rp 1 miliar untuk memproduksi lagu Nikita Gank. Itu termasuk untuk pembuatan video klip.

"Ya kalau berapanya sih bisa sampai Rp 1 miliar lebih habisnya," ucap Nikita Mirzani.

"Kok mahal banget nyai kan buat Youtube doang?" tanya Young Lex di waktu yang sama.

"Ya kan duit gua banyak dan gua serius di musik, sama hasilnya gua puas. Jadi musisi lain harus serius kalau bisa kalahin karya gua," jawab Nikita Mirzani.

Wanita berusia 35 tahun itu menyampaikan apa saja yang membuat produksi lagu Nikita Gank sangat mahal, dua diantaranya adalah dalam penggarapan pembuatan video klip.

"Ya sutradaranya mas Rizal, CGI nya juga banyak kan dan itu mahal. Jadi ya habis segitu," ungkap janda tiga anak itu.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia sangat puas dengan hasil karya lagu terbarunya Nikita Gank, meski menghabiskan uang mencapai Miliaran Rupiah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nikita Mirzani Habiskan Banyak Uang untuk Lagu ''Nikita Gank'', Klaimnya Lebih Rp 1 Miliar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/09/nikita-mirzani-habiskan-banyak-uang-untuk-lagu-nikita-gank-klaimnya-lebih-rp-1-miliar.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm