ibu dan ayah Lesti saat acara Lamaran, Minggu (13/6/2021)
ibu dan ayah Lesti saat acara Lamaran, Minggu (13/6/2021) ( (Indosiar.com) )

Ayah Lesti Kejora Beri Restu dan Menerima Lamaran Rizky Billar

13 Juni 2021 18:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sudah merestui hubungan putrinya dengan Rizky Billar. Endang Mulyana merestui putrinya, menerima lamaran dan nantinya bakal menikah dengan Rizky Billar.

“Kalau memang ini yang terbaik untuk dede, Insya Allah (direstui),” ucap Endang sambil memeluk Lesti Kejora dalam acara lamaran yang disiarkan langsung Indosiar, Minggu (13/6/2021). Endang juga sebelumnya menyatakan, tidak pernah memaksa Lesti perihal jodoh. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan pada putrinya tersebut.


Dalam acara lamaran itu, Lesti Kejora diketahui sempat kembali meminta restu pada sang ayah, Endang Mulyana. Sambil terisak, Lesti Kejora juga bertanya pada sang ayah apakah boleh menerima lamaran Rizky Billar.


“Pa, dede (Lesti) mau minta doa restu sama bapak, apakah boleh dede minta kakak jadi suami dede?” ujar Lesti pada sang ayah dikutip dari siaran langsung Indosiar, Minggu (13/6/2021).

Lesti Kejora kembali meminta restu karena selama ini sangat dekat dan menghormati ayahnya. Setelah kenal dan menjalin hubungan selama hampir 11 bulan, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi bertunangan, Minggu (13/6/2021).

Akan tetapi, belum diketahui kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menggelar acara pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beri Restu, Ayah Lesti Kejora: Kalau Ini yang Terbaik untuk Dede", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/173722166/beri-restu-ayah-lesti-kejora-kalau-ini-yang-terbaik-untuk-dede.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm