Sutradara Boruto Sebut Episode 204 Bakal Sangat Luar Biasa
Sutradara Boruto Sebut Episode 204 Bakal Sangat Luar Biasa ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Sutradara Boruto Sebut Episode 204 Bakal Sangat Luar Biasa

14 Juni 2021 11:04 WIB

SonoraBangka.ID - Boruto Uzumaki mungkin mendapat banyak kritik, tetapi sang pahlawan mulai mendapatkan semua pengakuan yang layak dia dapatkan.

Terlepas dari mereka yang membandingkannya dengan ayahnya, Boruto berkembang pesat dalam kisah manga dan anime-nya akhir-akhir ini. Sekarang, seorang sutradara ingin agar penggemar bersemangat untuk episode Boruto berikutnya

Ia menulis twit di Twitter untuk merayakan perilisan episode minggu ini dan dia melanjutkan untuk memberi tahu penggemar bahwa minggu depan akan menjadi suguhan istimewa.

Seperti yang terlihat, Koda memiliki rencana khusus untuk episode minggu depan atau episode 204 dan itu menjadi pertanda baik bagi para penggemar.

Lagi pula, Boruto tidak sering mengejutkan penggemar dengan art-nya, tetapi ia mencoba untuk melampaui dan melampauinya ketika saatnya tiba.

Jika Anda ingat, pertarungan Naruto dan Sasuke dengan Momoshiki menandai satu momen seperti itu, jadi mungkin ada momen lain yang akan datang.

Sedangkan untuk Boruto, Anda dapat mengikuti animenya sekarang di Crunchyroll bersama dengan Naruto: Shippuden dan anime aslinya.

Serial ini diperbarui setiap bulan dan bab baru Boruto dapat dibaca secara online melalui Viz's Shonen Jump.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sutradara Boruto Sebut Episode 204 Bakal Sangat Luar Biasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/070100766/sutradara-boruto-sebut-episode-204-bakal-sangat-luar-biasa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm