Kecelakaan laka lantas antara mobil truk dan sepeda motor, di Jalan Kenanga Atas Koba, Bangka Tengah, tepatnya di Depan Apotik Sehat , Selasa, (15/6/2021).
Kecelakaan laka lantas antara mobil truk dan sepeda motor, di Jalan Kenanga Atas Koba, Bangka Tengah, tepatnya di Depan Apotik Sehat , Selasa, (15/6/2021). ( Istimewa)

Laka Lantas Antara Truk Tangki dan Sepeda Motor Terjadi di Koba

15 Juni 2021 14:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki dan sepeda motor terjadi di Jalan Kenanga Atas, Koba, Bangka Tengah, tepatnya di depan Apotik Sehat pada Selasa (15/6/2021).

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 10.16 WIB ini menyebabkan pengendera motor  tergencet ke dalam truk tangki dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Tengah.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia mengungkapkan, korban masih selamat dan mengalami luka berat di bagian kaki kiri.

 

"Pada saat kejadian ini posisi korban tiarap, di mana kaki kiri tertindas truk yang mengakibatkan luka berat di kaki kiri. Untuk luka di bagian tubuh lainnya masih diperiksa oleh pihak rumah sakit,"kata Ellen, Selasa (15/6/2021).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan konfirmasi ke sanksi ataupun korban di lokasi kejadian untuk tindak lanjut terkait kronologis kejadian.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Breaking News - Kecelakaan di Koba, Truk Tangki dengan Motor Matik, Kaki Pemotor Terlindas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm