Ronnie Vanucci Jr. menyebut album The Killers selanjutnya bakal beda banget.
Ronnie Vanucci Jr. menyebut album The Killers selanjutnya bakal beda banget. ( HAI Online)

Konfirmasi Album Baru The Killers Dirilis Agustus Mendatang, Drummer Ronnie Vanucci Jr.: Bakal Beda Banget!

20 Juni 2021 13:00 WIB

SonoraBangkaID

Drummer Ronnie Vanucci Jr. mengungkapkan bahwa album terbaru The Killers bakal segera rilis, tepatnya pada Agustus mendatang.

Sebelumnya sang frontman, Brandon Flowers pada April lalu emang udah mengungkapkan album penerus Imploding the Mirage (2020) ini udah selesai digarap.

Pernyataan Vanucci tersebut pun bakal menyudahi penantian para penggemar band rock asal Las Vegas tersebut atas album baru di tahun ini.

“(Imploding the Mirage dirilis) Agustus kemarin, kami pun punya satu lain yang muncul Agustus ini,” ungkap sang drummer dalam podcast Sarah Hagan Backstage, Selasa (15/6/2021).

“Yap, cukup aneh, kami punya tumpukan lagu yang kita sortir dari album terakhir, tetapi kami menyimpannya untuk album berikutnya,” imbuhnya.

Ia menggambarkan album baru The Killers ini sebagai sesuatu yang ‘sangat berbeda dari karya normal The Killers’. 

 “Kami malah membuat album lain, yang merupakan album konsep dan sangat berbeda dari album Killers normal,” ujar Ronnie.

“Jadi kami masih memiliki stok (lagu) yang tersisa, dan kami masih menulis lebih banyak. Selalu menyenangkan untuk memiliki beberapa lagu—atau album, bahkan—yang tergeletak di sekitar, buat berjaga-jaga,” jelasnya.

Jika Ronnie menyebut album mendatang ini bakal beda banget, kepada NME Vokalis Brandon Flowers mengatakan bahwa  ia bahkan ‘mungkin lebih baik’ daripada Imploding The Mirage

Sejak itu, mereka telah membagikan daftar lagu potensial dan cuplikan musik baru, serta cuplikan yang menunjukkan gitaris Dave Keuning kembali bersama band setelah keluar dari sesi studio untuk rekaman sebelumnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm