Remy Gardner (INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO)
Remy Gardner (INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO) ( kompas.com)

Hasil Moto2 GP Jerman, Dominasi Remy Gardner Terjadi Sejak Awal Balapan

20 Juni 2021 19:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Remy Gardner menjadi pemenang dari GP Jerman yang dilaksanakan di Sachsenring, Minggu (20/6/2021).

Aaron Canet yang start dari posisi ke-10 berhasil finis di peringkat dua pada GP Jerman kali ini. Sedangkan di posisi ketiga ada Marco Bezzecchi.

Pebalap Federal Oil Gresini Fabio Di Giannantonio berhasil finis di belakang Bezzecchi. Peringkat kelima diisi Sam Lowes.

Jalannya balapan, Raul Fernandez dan Remy Gardner punya start yang bagus dan langsung menjauhi semua pebalap di belakangnya. Fabio Di Giannantonio yang memulai dari posisi dua harus mundur ke peringkat lima.

Di awal lap ketiga, Gardner berhasil merebut posisi pertama dari Fernandez. Sedangkan di posisi ketiga ada Xavi Vierge dan di belakangnya ada Marco Bezzecchi.

Tapi sayangnya Fernandez mengalami lowside di tikungang ketiga di lap ke-5. Gardner semakin memperbesar jarak dengan pebalap di belakangnya, Aaron Canet yang naik ke posisi dua.

Gardner punya gap waktu dengan Canet sekitar 5,3 detik. Sedangkan persaingan memperebutkan posisi ketiga terlihat lebih seru antara Bezzecchi, Di Giannantonio dan Vierge.

Tidak banyak perubahan posisi ketika tersisa lima lap lagi. Gardner masih memimpin dengan jarak 7,2 detik dari Canet. Di posisi ketiga masih ditempati Bezzecchi, di belakangnya ada Di Giannantonio dan Xavi Vierge.

Hasil balap Moto2 GP Jerman di Sachsenring, Minggu (20/6/2021):

1 25 87 Remy GARDNER AUS Red Bull KTM Ajo Kalex 155.5 39'39.191

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm