Jisoo Lovelyz positif covid 19
Jisoo Lovelyz positif covid 19 ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Jisoo Positif Covid-19, Manajemen Grup Kpop Lovelyz Hentikan Aktivitas Selama Dua Pekan

24 Juni 2021 16:41 WIB

SonoraBangka.ID - Jisoo Lovelyz dikabarkan positif covid-19, hal ini disampaikan langsung oleh agensi Lovelyz, Woolim Entertainment.

Dalam pernyataannya, Woolim mengungkapkan jika Seo Ji-soo didiagnosis terpapar covid-19 pada Selasa, 22 Juni 2021, pagi.

"Dia menjalani tes setelah satu hari sebelumnya mendapat kabar bahwa salah satu staf anggota didiagnosis Covid-19, 21 Juni, sore. Dan dia dikonfirmasi positif pada pagi harinya 22 Juni," kata Woolim Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu (23/6/2021).

Alhasil manajemen pun menghentikan semua kegiatan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Begitu pun untuk semua anggota dan para staf yang memiliki kontak erat dengan Jisoo segera melakukan tes.

Berdasarkan hasil tes, Woollim Entertainment mengungkapkan, tujuh anggota selain Jisoo dinyatakan negatif COVID-19 pada hari ini.

Kendati demikian, semua staf akan menghentikan semua kegiatan dan menjalani isolasi mandiri hingga 4 Juli mendatang.

"Kami meminta pengertian Anda tentang kekhawatiran yang ditimbulkan, dan kami akan berupaya sepenuhnya untuk mengikuti pedoman covid-19 dan mengambil tindakan pencegahan," imbuh pihak Woolim.

Akibat dari ini, Lovelyz dikabarkan akan membatalkan acara video call mereka yang dijadwalkan pada 27 Juni.  

Sekadar informasi, Mijoo Lovelyz seharusnya dijadwalkan syuting variety show tvN 'Sixth Sense 2'. Ia juga diinfokan akan mengisi program  Cultwo Show” SBS Power FM sebagai Dj spesial. Namun semua harus dibatalkan lantaran waktu karantina, begitupun Kei.

Kei dipastikan tidak akan tampil dalam proyek musikal “Midnight Sun” yang terjadwal pada 26 Juni dan 3 Juli.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jisoo Positif Covid-19, Manajemen Grup Kpop Lovelyz Hentikan Aktivitas Selama Dua Pekan , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/23/jisoo-positif-covid-19-manajemen-grup-kpoplovelyzhentikan-aktivitas-selama-dua-pekan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm