Keren, nggak, nih sneakers custom BTS Meal bikinan Josiah Chua?
Keren, nggak, nih sneakers custom BTS Meal bikinan Josiah Chua? ( @josiahchua/Instagram)

Bikin Sneakers Custom Pake Bungkus BTS Meal,

26 Juni 2021 07:25 WIB

Bangkasonora.ID - Menu BTS Meal hasil kolaborasi dengan McDonald’s yang sempat ramai beberapa waktu lalu, termasuk di Indonesia menginspirasi seorang seniman asal Singapura untuk mengkreasikan sneakers custom dengan balutan bungkus menu spesial tersebut.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Josiah Chua membagikan foto-foto sneakers custom hasil modifikasi menggunakan packaging BTS Meal berwarna ungu tersebut.

Dalam video proses pembuatannya, tampak Chua membongkar kertas karton pembungkus BTS Meal dan memotongnya untuk kemudian dijadikan pola upper pada sepatu miliknya. 

Bahkan ia menambahkan wadah McNuggets pada bagian sampingnya untuk melengkapi sepatu custom ‘BTS Meal’ kreasinya. 

Sneakers custom dengan sebuah kantung untuk nuggets yang bisa dibawa ke mana-mana!” tulisnya pada postingan yang ia unggah pada Selasa (22/6/2021) di akunInstagram miliknya, @josiahchua.

Karyanya tersebut pun viral hingga mendapatkan 14.000 likes dari netizen. 

 

Kepada CNA Lifestyle, Chua mengatakan bahwa dirinya pun mengaku penasaran sama hype BTS Meal di negaranya dan akhirnya memesannya pada Senin. 

Total ia membutuhkan enam bungkus BTS Meals untuk mewujudkan sneakers custom kreasinya.

Chua hanya butuh waktu sekitar 4–5 jam untuk menyelesaikan kreasi ‘sneakers BTS Meal’ tersebut. 

Wah kreatif juga, ya. Kalian tertarik juga buat modif sneakers pake bungkus daur ulang, nggak, nih, sob? 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm