Jay Yen Gandeng Rafael SMASH
Jay Yen Gandeng Rafael SMASH ( TRIBUNNEWS.com)

Jay Yen Gandeng Rafael SMASH

27 Juni 2021 12:17 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper Jay Yen merilis debut single bertajuk “I Love You” dalam naungan label musik JY Records. Ia menggandeng Rafael SMASH partner duet.

Lagu hasil kolaborasi dengan DJ Sumantri aka Sumobeat, selaku produser rekaman, berkisah tentang perjalanan cinta Jay Yen semasa pandemi ini.

Dalam situasi yang tak mudah itu, banyak kejadian yang membawa Jay Yen kepada cinta sejatinya.

Momen Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) pada 26 Juni dipilih sebagai tanggal rilis karena memang ada alasan di balik itu.

Ini tentang Jay Yen. Ia pernah berada dalam pengaruh narkoba hingga hampir merenggut nyawa dan masa depannya.

“Lagu ini aku tulis dan buat berdasarkan kisah cinta yang aku jalani. Banyak masalah dan tantangan yang harus aku dan pasanganku lewati, dan justru itu semakin memperkuat hubungan aku dan pasanganku setelah kita melaluinya," terang Jay Yen

"Kalau mengenai masa laluku dengan drugs, aku hanya ingin memberikan semangat kepada teman-teman diluar sana yang masih memiliki ketergantungan terhadap drugs untuk jangan menyerah."

Pada kesempatan itu, Jay Yen menyebut Rafael SMASH, personel Boyband SM*SH, sebagai partner duet yang cocok secara audio dan visual.

Untuk video klip, Jay Yen mempercayakannya pada Ralf Morscheck And Team.

Ralf Morscheck And Team memiliki pengalaman dan jam terbang. Mereka pernah bekerjasama dengan musisi dan konten creator Weird Genius, Ramen Gvrl, David Beat, dan Yellow Claw.

Konsep dalam klip ini secara sinematografi, lebih kepada bahasa cinta.

“Semoga debut single yang bertajuk I Love You ini bersinar di industri musik tanah air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Aminnn,” tandas Jay Yen.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jay Yen Gandeng Rafael SMASH Rilis Single I Love You, Tentang Perjalanan Cintanya di Masa Pandemi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/25/jay-yen-gandeng-rafael-smash-rilis-single-i-love-you-tentang-perjalanan-cintanya-di-masa-pandemi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm