Aespa Ucapkan Terima Kasih
Aespa Ucapkan Terima Kasih ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Aespa Ucapkan Terima Kasih Pada ITZY

27 Juni 2021 12:36 WIB

SonoraBangka.ID - Dua girl group berbeda agensi, ITZY dan aespa menunjukkan kedekatan mereka kepada penggemar.

Diketahui, ITZY debut sebagai grup di bawah naungan JYP Entertainment. Sementara aespa merupakan grup besutan SM Entertainment.

Pada 26 Juni 2021, kedua grup tersebut tampil dalam acara Dream Concert 2021 yang diselenggarakan secara offline.

Di sana, aespa akhirnya bertemu secara langsung untuk pertama kalinya dengan seniornya, ITZY.

Aespa kemudian mengunggah foto ke Twitter resmi mereka dengan menyelipkan sebuah cerita. Girl group yang debut pada 2020 itu mengungkapkan bahwa ITZY telah menunjukkan dukungan yang manis kepada mereka.

Bahkan, ITZY juga mentraktir minuman lezat untuk keempat personel aespa. Dalam foto yang dibagikan di Twitter itu, aespa menunjukkan minuman yang dibelikan oleh ITZY.

“Terima kasih, ITZY~!! Kami sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan kalian di Dream Concert hari ini. Terima kasih banyak telah membelikan kami minuman," tulis aespa, dikutip dari Soompi, Minggu (27/6/2021).

Sebagai informasi, ITZY debut di industri musik Korea Selatan pada 11 Februari 2019 dengan merilis singel "It'z Different". Sementara aespa sendiri debut dengan singel "Black Mamba" pada 17 November 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dapat Dukungan dari ITZY, aespa Ucapkan Terima Kasih ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/27/112358966/dapat-dukungan-dari-itzy-aespa-ucapkan-terima-kasih.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm