Armand Maulana
Armand Maulana ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Armand Maulana Jadi Juri di 'Sing Like Mama'

29 Juni 2021 14:32 WIB

SonoraBangka.ID - Armand Maulana kembali dipilih menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat bernyanyi 'Sing Like Mama'.

Tampil sebagai juri talent search memang bukan hal yang baru bagi penyanyi yang akrab disapa Kang Armand.

Namun kali ini ia menjadi satu-satunya juri pria diantara juri wanita yakni Maia Estianty, Iis Dahlia, dan Ashanty yang hadir sebagai bintang tamu sekaligus juri tamu.

Malam ini memasuki episode ke-2 ajang Sing Like Mama yang tayang di GTV ajang ini merupakan ajang pencarian talenta menyanyi yang melibatkan mama dan anak serta memperlihatkan kekompakan keduanya.

Pada episode ke-2 Jumat kemarin malam, terpilih Mama Nia dan Tatiana asal kota Malang menjadi pemenangnya.

Uniknya saat penampilan bernyanyi, Mama Nia tampil 2 kali bersama 2 putrinya yakni Tatiana dan Ninaya yang keduanya berparas cantik dan memiliki talenta suara yang sangat bagus.

Kolaborasi Mama Nia dan kedua anaknya secara terpisah menunjukkan bahwa Mama Nia memang punya talenta dan juga teknik bernyanyi yang baik.

Ajang Sing Like Mama tayang live setiap Jum’at pukul 21.00 WIB di GTV. Program Sing Like Mama juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Armand Maulana Jadi Juri Pria Satu-Satunya di 'Sing Like Mama', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/27/armand-maulana-jadi-juri-pria-satu-satunya-di-sing-like-mama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm