2PM
2PM ( HAI Online)

2PM Rilis Video Musik 'Make It', Lagu Utama di Album Terbarunya 'Must'

2 Juli 2021 13:06 WIB

SonoraBangka.ID -  2PM telah merilis album baru 'Must', yang dirilis bersamaan dengan video musik lagu utama mereka, 'Make It'.

Dalam video klipnya tersaji visual dramatis yang menampilkan sebuah meteor datang menabrak Bumi, menghancurkan segalanya.

Namun, bukannya melarikan diri, boyband beranggotakan enam orang itu terpikat oleh seorang wanita cantik dan mengabaikan bahaya di sekitar mereka.

'Make It' ditulis bersama dan dikomposisikan oleh salah satu anggotanya, Wooyoung. Lagu tersebut telah dipreview pada minggu lalu melalui klip highlight medley.

Dalam klip empat menit, para anggota boy grup itu mengenakan busana keren menampilkan cuplikan dari setiap lagu. Daftar lagu termasuk 'Ok Or Not', 'On My Way' dan 'Hold You'. Lagu-lagu tersebut ditulis sendiri oleh Jun.K.

'Must' juga menyertakan versi akustik dari lagu 2015 mereka, 'My House'.

2PM pertama kali mengumumkan kabar album comeback mereka pada bulan Januari. Namun, pada saat itu, Taecyeon mengatakan bahwa reuni mereka masih belum pasti dan rencana comeback mereka tidak pasti.

Agensi 2PM, JYP Entertainment, kemudian mengonfirmasi kembali kabar comeback mereka pada bulan April 2021, sebelum secara resmi mengumumkan rencana comeback boy grup tersebut pada bulan berikutnya.

'Must' menandai rilisan pertama grup dalam hampir lima tahun terakhir. Rilisan album terakhir mereka sebagai grup sebelum hiatus terjadi pada tahun 2016, 'Gentlemen's Game'.

Selama hiatusnya, beberapa anggota telah mendaftar ke angkatan bersenjata Korea Selatan untuk menyelesaikan wajib militer mereka. Junho adalah yang terakhir mendaftar pada 2019 dan baru-baru ini telah menyelesaikan wajib militer pada Maret 2021. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm