Yuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus
Yuni Shara dan Iis Dahlia sedang berbincang dalam acara Capcus ( (YouTube TRANS7 Official) )

Yuni Shara Enggan Datang ke Acara Jika Ada Raffi Ahmad dan Keluarganya

3 Juli 2021 08:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Sempat menjalin hubungan asmara sekitar 10 tahun lalu rupanya membuat penyanyi Yuni Shara tetap dibayangi nama presenter Raffi Ahmad.

Yuni Shara menghindari syuting bersama Raffi kini karena tak enak hati, takut mengganggu Raffi dan keluarganya. "Nanti mengganggu, enggak enak. Mending dihindari," ucap Yuni Shara, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda, Jumat (2/7/2021).


Yuni bahkan tak mau datang ke acara undangan yang berkaitan dengan Raffi Ahmad. "Enggak pernah, saya enggak pernah dari dulu sampai sekarang enggak pernah datang," kata Yuni Shara.

Penyanyi asal Batu Malang itu heran mengapa netizen masih saja mengaitkannya dengan Raffi Ahmad.


Terlebih 10 tahun lalu tergolong cukup lampau. Ia juga mengatakan netizen selalu ribut jika ada kabar dirinya dengan Raffi kini. Yuni Shara berujar, tak ada yang memperbincangkan hubungannya dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Padahal mereka masih berhubungan baik hingga sekarang. "Bukan karena apa. Karena sekali pernah ketemu, bikin story, ributnya ya Allah. Lucu, sama Bang Henry enggak masalah, semua enggak masalah oke oke aja, mereka ribut aja kalau (Raffi)," tutur Yuni Shara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Takut Mengganggu, Yuni Shara Tak Pernah Mau Datang ke Acara jika Ada Raffi Ahmad", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/204613266/takut-mengganggu-yuni-shara-tak-pernah-mau-datang-ke-acara-jika-ada-raffi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm