Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar ( (Instagram @rizkybillar) )

Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Pernikahan Disiarkan Televisi hingga Bayaran yang Mahal

3 Juli 2021 10:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini artis peran Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora sedang menanti hari pernikahan yang bakal berlangsung pada 23 Juli 2021 mendatang.

Pasangan yang dipertemukan lewat salah satu program acara televisi itu sudah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 lalu. Baik lamaran atau pernikahannya, hari bahagia tersebut bakal ditayangkan secara terbuka oleh salah satu stasiun televisi.


Banyak yang menyangka Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan bayaran mahal dari acara lamaran hingga pernikahannya disiarkan televisi.

Terlepas dari itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menerangkan mengapa lamarannya kemarin dan hari pernikahannya nanti ditayangkan di layar kaca.

Awalnya tidak mau

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjawab soal kabar pernikahannya yang dibayar puluhan miliar oleh stasiun televisi untuk disiarkan secara langsung.

“Saya tadinya enggak pengin diliput tadinya, enggak pengin diekspose nikahan kita,” kata Rizky Billar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rizky Billar, Jumat (2/7/2021). "Kita udah commit, ya sudah nikahan kita, untuk keluarga saja, enggak disiarkan di TV, enggak dikontenin,” ucap Rizky Billar.

Berbagi kebahagiaan

Akan tetapi Rizky Billar mendapat saran dari Lesti sehingga menerima tawaran tersebut dan disiarkan secara langsung.


“Saran dari dede juga kenapa kita berbagilah, membagikan hari kebahagiaan kita. Dengan situasi di mana orang tidak menyaksikan secara langsung, tidak bisa datang langsung ke venuenya. Jadi dengan lewat TV dan layar kaca orang bisa merasakan kebahagiaan yang kita rasakan,” ucap Rizky Billar.

“Tapi ternyata rezekinya dikasih,” kata Lesti Kejora.

Bayaran mahal

Rizky Billar mengatakan angka yang disodorkan pihak televisi untuk siaran langsung acara pernikahannya dengan Lesti cukup besar.

“Dan untuk untuk nominal, kita lumayan besar, sangat besarlah, alhamdulilah sangat besar. Tapi untuk sampai seperti itu (puluhan miliar) enggak nyampailah,” lanjut Rizky Billar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Billar dan Lesti Kejora Jawab soal Pernikahan Disiarkan Televisi hingga Bayaran Mahal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/03/094958666/rizky-billar-dan-lesti-kejora-jawab-soal-pernikahan-disiarkan-televisi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm