ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

Libra Memperbaiki Kesalahan Atau Kelalaian Di Masa Lalu, Capricorn Akan Fokus Pada Keuangan Dan Kariernya, Hanya Ada Di Ramalan Zodiak Mingguan, Edisi 5 - 11 Juli 2021

3 Juli 2021 17:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Simak ramalan zodiak untuk minggu ini, 5-11 Juli 2021. Cek bagaimana ramalan zodiakmu!

Libra Memperbaiki Kesalahan Atau Kelalaian Di Masa Lalu, Capricorn Akan Fokus Pada Keuangan Dan Kariernya.

Ramalan zodiak dianggap akan menggambarkan nasib seseorang ke depannya.

Sebagian zodiak mungkin akan mengalami kejadian menyenangkan dalam kehidupannya, tetapi beberapa bisa saja mengalami hal yang buruk.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut ramalan zodiak 12 bintang minggu ini, 5-11 Juli 2021, dikutip dari horoscopefriends.co.uk:

1. ARIES (21 Maret - 19 April)

Diskusi minggu ini akan penuh energi dan antusiasme.

Abaikan apa yang telah kamu pelajari tentang 'tidak berbicara dengan orang asing', bersikaplah ramah dan banyak bicara sebagaimana dirimu sebenarnya.

Setiap kenalan barumu mungkin terbukti menarik, tetapi memberi label seseorang sejak kamu bertemu dengannya bisa menjadi masalah karena hal itu membuatmu tidak dapat melihat karakter aslunya.

Setelah pertengah minggu, kebutuhanmu akan perubahan menjadi sangat mendesak, dan kamu perlu mencoba mencari cara untuk mewujudkan rencanamu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm