Agus Setianto, terduga teroris yang kabur dari Polda Babel
Agus Setianto, terduga teroris yang kabur dari Polda Babel ( bangkapos.com/kolase)

Beredar Isu Terduga Teroris AS Kabur ke Sungaiselan, Camat Himbau Beri Info Kalau Ada yang Lihat

4 Juli 2021 06:23 WIB

SONORABANGKA.ID -  Kini Terduga Teroris atas nama Agus Setianto alias AS (44) yang sempat kabur beberapa hari lalu, dirumorkan berada di wilayah Sungaiselan, Bangka Tengah.

Sebelumnya, AS yang diduga terlibat jaringan teroris JAD ditangkap dikediamannya, Rabu (30/6/2021) siang.

Keesokan harinya, Kamis (1/7/2021) sekira pukul 03.30 WIB, AS kabur dari Polda Bangka Belitung dengan informasi terakhir mengenakan baju kaus polos berwarna abu-abu.

Berdasarkan informasi dari percakapan digrup WhatsApp, terdapat informasi yang menghimbau untuk berwaspada karena terduga AS dikabarkan terakhir berada di Sungaiselan.

Menanggapi hal tersebut, Camat Sungaiselan Suhimin menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi tersebut.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada laporan yang masuk mengenai keberadaan terduga AS di Sungaiselan.

"Kami dan Polsek Sungaiselan akan terus memantau, termasuk kanit intel dan tetap mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat," terang Suhimin.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pihak kepolisian Polsek Sungaiselan akan terus mewanti-wanti jalur laut pelabuhan Sungaiselan.

"Masyarakat jangan heboh, tetap tenang dan kalau ada info, segera sampaikan ke pihak keamanan terdekat," harap Suhimin.

Diberitakan sebelumnya bahwa sebuah chat percakapan di salah satu grup WhatsApp memuat informasi tentang kabar terdugaAgus Setianto AS yang melarikan diri ke daerah Sungaiselan, Bangka Tengah.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm