Ryeowook Super Junior Tampil Maksimal
Ryeowook Super Junior Tampil Maksimal ( TRIBUNNEWS.com/Melvina Tionardus)

Ryeowook Super Junior Parodikan Video Klip Hati Yang Kau Sakiti Milik Rossa

5 Juli 2021 09:43 WIB

SonoraBangka.ID - Member boy group Super Junior, Ryeowook akhirnya menggunggah video parodi lagu milik Rossa, "The Heart You Hurt" alias "Hati Yang Kau Sakiti", Jumat (2/7/2021).

Ryeowook benar-benar membuat video berdurasi 5 menit 28 detik di kanal YouTubenya itu sama persis dengan video klip Rossa.

Dia mengenakan wig, gaun wanita, hingga berjalan gemulai. Ryeowook juga menyanyikan sendiri lirik yang berbahasa Indonesia.

Ryeowook melibatkan member Super Junior lainnya untuk menjadi model video klip seperti dalam video Rossa.

Eunhyuk tampil sebagai Donghae sedangkan Shindong melakukan peran Dion Wiyoko. Mereka juga mengenakan pakaian mirip dengan video aslinya.

Dalam lima jam setelah diunggah, video Ryeowook itu sudah mendapat lebih dari 100.000 views. Netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Literally crying from laughter right now. Man, these guys just do what they want and I'll forever support them," tulis akun Candid Majait.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Parodikan Video Klip Hati Yang Kau Sakiti Milik Rossa, Ryeowook Super Junior Tampil Maksimal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/203805066/parodikan-video-klip-hati-yang-kau-sakiti-milik-rossa-ryeowook-super-junior.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm