( Ist)

Kapolda Babel Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

6 Juli 2021 09:39 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memberikan Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polda Kep. Babel.(05/07/21).Kapolda menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil yang telah bekerja dengan baik dan berprestasi.

"Saya apresiasi 90 Personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas kedinasan antara lain mengungkapkan kasus Narkotika dengan barang bukti 1.112,56 gram shabu, 1 (satu) butir ektasi dan 14,44 gram ganja, berinovasi dalam pendirian pontarmas (pondok pintar masyarakat), juara 2 tingkat mabes lomba pengisian aplikasi e-yankes, juara 3 tingkat mabes keaktifan pengisian aplikasi e-rohani kategori jumlah personel kurang dari 7.500 dan juara 3 tingkat mabes lomba anev pelayanan pnpp yang menderita sakit menahun, input dokumen terbaik dalam proram elektronik manajemen penyidikan (emp) reskrim se-jajaran polda kep. Bangka belitung, loyalitas dalam percepatan vaksinasi covid-19, serta warga negara indonesia (wni) yang telah membantu tugas kepolisian,"ungkap Kapolda.

Selain itu Dikatakan Kapolda, ada juga yang mendapat penghargaan kapolri atas prestasi perangkat posko ppkm yang memiliki kategori sangat baik dengan indikator efektivitas tracing dan ketersediaan posko pada 34 provinsi dalam rangka penanggulangan covid-19.

"antara lain Ramzi, s.st., m.ap jabatan camat jebus kab. Bangka barat, Hendri jabatan lurah jebus kec. Jebus, kab. Bangka barat, Bripka jaka sakti permana jabatan banit binmas polsek jebus, polres bangka barat dan Serka jumadi jabatan babinsa koramil 0431/01 jebus, kodim 0431 bangka barat,"ujarnya.

Kapolda IrjenPol Anang Syarif Hidayat juga menekankan kepada seluruh personil untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa, selalu menjaga kesehatan,melakukan tugas dengan profesional dengan berpedoman kepada aturan yang berlaku, tetap memonitor dan mengikuti perkembangan yang ada, meningkatkan terus kreativitas dan kinerja dalam berbagai bidang, tidak hanya karena lomba, lakukan inovasi-inovasi yang dapat memberikan manfaat.

"Selanjutnya jaga soliditas dan bangun sinergitas baik, selalu berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas, selalu berhati-hati dan tetap tingkatkan kewaspadaan dalam menjalani tugas di lapangan, serta tingkatkan pengamanan markas untuk antisipasi aksi terorisme serta hindari dan minimalisir pelanggaran,"Tambahnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm