Bimtek Peirizinan Berusaha Mudahkan Mekanisme Investor Menanam Modal
Bimtek Peirizinan Berusaha Mudahkan Mekanisme Investor Menanam Modal ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Bimtek Peirizinan Berusaha dan Penanaman Modal

6 Juli 2021 11:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara sosialisasi dan bimbingan teknis penanaman modal dan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik OSS (online single submission) di Fox Haris Hotel, Senin (5/7/2021).

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini untuk memberi pemahaman kepada pelaku usaha mengenai perizinan berusaha di Pangkalpinang. Pemkot berupaya mengedepankan pelayanan yang efektif, akuntabel, birokrasi yang tidak panjang namun tetap pada aturannya.

"Harapannya dengan kegiatan ini calon investor di Pangkalpinang semakin banyak dan pelaku usaha semakin banyak menanam modal," kata Radmida.

Dia menuturkan, Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pangkalpinang saat ini tengah giat mengundang investor untuk menanam modal di Kota Pangkalpinang ini, apalagi dengan adanya OSS yang memberikan kemudahan bagi investor mengakses pelayanan secara daring.

"Dengan OSS ini, kita dengan mudah dapat mendaftar berinvestasi, cukup di rumah saja sudah dapat mendaftar, dengan sistem ini mempermudah investor menanam modal dengan mekanisme yang mudah," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm