Sekda  Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam menghadiri Acara Perpisahan dengan Ketua DWP Kota Pangkalpinang Periode 2014-2019
Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam menghadiri Acara Perpisahan dengan Ketua DWP Kota Pangkalpinang Periode 2014-2019 ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Berharap DWP PKK Pangkalpinang Tetap Menjaga silaturahmi

8 Juli 2021 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Acara Perpisahan dengan Ketua DWP Kota Pangkalpinang Periode 2014-2019, Endang Suparyono kepada Ketua Baru, Eko Wahyuni Suryo, di ruang rapat kantor Sekretariat PKK Kota Pangkalpinang, Rabu (7/7/21).

Radmida Dawam menyampaikan dalam sambutannya berterima kasih kepada Bu Endang yang sudah memimpin PKK Kota Pangkalpinang selama 5 tahun ini yang sudah bisa meningkatkan kegiatan PKK dalam membantu kegiatan pembangunan di Kota Pangkalpinang dan khususnya kegiatan PKK yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Terimakasih kepada bu endang yang sudah bekerja dengan ikhlas kepada PKK dalam mengkoordinir dan mengiatkan PKK dalam tugas pokoknya membantu Pemkot Pangkalpinang dan mensejahterakan keluarga di Kota Pangkalpinang ini," kata Radmida.

Radmida Dawam selaku penasehat PKK Kota Pangkalpinang mengharapkan kepada DWP yang baru tetap menjaga silaturahmi, yang selama ini sudah terjaga dengan bagus sehingga kerjasama semakin bersinergi antar anggota PKK Kota Pangkalpinang.


"Mengharapkan loyalitas dan keakraban kita selama ini tetap terjaga baik dengan menjaga tali silaturahmi antar anggota, walaupun sekarang sudah ada pergantian ketua DWP yang di pimpin oleh ibu Wahyuni Suryo," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm