Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ( ist)

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Memohon Maaf Kepada Keluarga Besar

10 Juli 2021 12:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar mereka. Permohonan maaf tersebut dibuat karena keduanya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan langsung juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa. "Keluarga mendukung dan telah memberi maaf dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orangtua dan keluarga," ucap Lalu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).


"Ingat, ya, bahwa ini korban, harus diberikan pengobatan medis. Dan ini tentunya ada treatment-treatment sehingga beliau berdua, korban-korban, bisa kembali ke masyarakat," ujar Waode. Selanjutnya, pihak keluarga akan menunggu hasil asesmen dari pihak kepolisian.


Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari hasil penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan alat isab atau bong.

Ardi Bakrie kemudian datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00 WIB, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maafnya ke Keluarga Besar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/10/114839666/ardi-bakrie-dan-nia-ramadhani-sampaikan-permohonan-maafnya-ke-keluarga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm