Aespa
Aespa ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Aespa Girl Grup K-Pop Terpopuler Juli 2021

11 Juli 2021 12:21 WIB

SonoraBangka.ID - The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) telah mengumumkan peringkat kategori girl grup K-Pop terpopuler untuk Juli 2021.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Juni hingga 11 Juli.

Girl grup pendatang baru aespa mempertahankan posisi mereka di puncak daftar untuk bulan kedua berturut-turut.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Next Level,” “YouTube,” dan “song."

Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk “radiate,” “rise,” dan “surpass.” Analisis positif-negatif aespa mengungkapkan skor 81,93 persen reaksi positif.

Brave Girls juga mempertahankan posisi mereka di tempat kedua bulan ini, sementara BLACKPINK naik ke tempat ketiga untuk Juli 2021.

Selanjutnya, TWICE dan Girls Generation melengkapi lima besar di tempat keempat dan kelima.

Berikut 10 girl grup K-Pop peringkat teratas untuk Juni 2021.

1. aespa
2. Brave Girls
3. BLACKPINK
4. TWICE
5. Girls’ Generation
6. Red Velvet
7. ITZY
8. Oh My Girl
9. APRIL
10. MAMAMOO

Soompi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aespa Ungguli BLACKPINK di Posisi Girl Grup K-Pop Terpopuler Juli 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/11/aespa-ungguli-blackpink-di-posisi-girl-grup-k-pop-terpopuler-juli-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm