Risda In Vienna Rilis Single ''Kau Tak Pernah Tahu''
Risda In Vienna Rilis Single ''Kau Tak Pernah Tahu'' ( TRIBUNNEWS.com)

Risda In Vienna Rilis Single ''Kau Tak Pernah Tahu''

11 Juli 2021 12:43 WIB

SonoraBangka.ID - Risda In Vienna percaya diri menjadikan lagu "Kau Tak Pernah Tahu" ciptaannya sendiri sebagai single debutnya.

Lagu tersebut juga menandakan kesungguhannya terjun ke industri musik Indonesia di bawah naungan Seven Octave Music Production.

Single perdananya yang diharmonisasi dan diaransemen oeh Pop Fauza itu menceritakan tentang sebuah penantian yang tak berkesudahan.

“Sesuatu yang dipendam itu nggak enak, lebih baik kita sampaikan apa yang dirasa walaupun hasilnya enggak sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Risda mengenai pesan tersirat dari tiap bait pada lirik lagunya.

risda in 

Dara kelahiran 1993 itu sangat bersyukur karena hanya membutuhkan waktu 6 bulan untuk proses latihan hingga rekaman Single perdananya di masa pandemi covid-19.

"Saat proses workshop, semestinya bisa garap lagu bareng-bareng di studio, tapi untuk meminimalisir kontak langsung dengan orang banyak di era pandemi, akhirnya kita lebih banyak komunikasi by phone. Selain itu, saat proses rekaman kita nggak bisa sebebas saat situasi normal. Jadi, kita harus betul-betul memanfaatkan waktu dan kondisi yang ada", paparnya.

Di single tersebut, Risda memasukan sentuhan elektronik dalam musik bergenre pop.

Dengan bergabung bersama Seven Octave Music Production, Risda berharap lagu Kau Tak Pernah Tahu yang dirilis pada 9 Juli 2021 dapat diterima dan dinikmati para pecinta musik di seluruh Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Risda In Vienna Rilis Single ''Kau Tak Pernah Tahu'', Tentang Penantian yang Tak Berkesudahan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/10/risda-in-vienna-rilis-single-kau-tak-pernah-tahu-tentang-penantian-yang-tak-berkesudahan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm