Music Video 'On The Ground' Rose BLACKPINK
Music Video 'On The Ground' Rose BLACKPINK ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Music Video 'On The Ground' Rose BLACKPINK Tembus 200 Juta Penonton

14 Juli 2021 06:25 WIB

SonoraBangka.ID - Member BLACKPIBK, Rose kembali menorehkan prestasi berkat karir solonya lewat single debutnya, On The Ground.

Dilansir dari Soompi, Selasa (13/7/2021), video klip On The Ground telah ditonton lebih dari 200 juta kali oleh masyarakat secara global dalam waktu 4 bulan sejak dirilis pada 12 Maret 2021.

Jumlah penonton video klip solo debut dari Rose setiap harinya semakin meningkat, hingga berita ini diterbitkan, sudah ada 200.150.135 penayangan.

Hal ini membuktikan kualitas dari lagu On The Ground yang bisa terus dinikmati oleh para fans dan juga penikmat musik di dunia.

Untuk diketahui, sebelum torehan video klip On The Ground melampaui 200 juta tayangan, pada Maret 2021 lalu, video klip ini meraih hingga 100 juta tayangan.

Torehan tersebut menjadikan karya dari pemilik nama asli Park Chae Young ini menjadi musisi wanita dari Negeri Ginseng yang paling cepat meraih penonton hingga 100 juta tayangan.

Bahkan, hal tersebut membawa Rose mengalahkan rekor solo yang sebelumnya dipegang rekannya sesama anggota BLACKPINK yaitu Jennie.

Selain itu, On The Ground juga berhasil pecahkan rekor dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam di masa debut bagi seorang solois K-pop.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Music Video 'On The Ground' Rose BLACKPINK Tembus 200 Juta Penonton, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/13/music-video-on-the-ground-rose-blackpink-tembus-200-juta-penonton.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm