Selective focus at router. Internet router on working table with blurred man connect the cable at the background. Fast and high speed internet connection from fiber line with LAN cable connection.
Selective focus at router. Internet router on working table with blurred man connect the cable at the background. Fast and high speed internet connection from fiber line with LAN cable connection. ( pixbay)

Ini Tips Koneksi Wi-Fi yang Lancar ke Smartphone,Anti Lelet

14 Juli 2021 16:19 WIB

Bangkasonora.ID - Di masa lalu, mayoritas orang akan dapat hidup normal tanpa koneksi internet. Namun, saat ini internet telah bergeser menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Tidak lagi dibutuhkan untuk hiburan semata, internet kini telah menjadi salah satu sarana yang membantu manusia untuk dapat menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Bahkan tidak sedikit orang yang menggantungkan hidupnya pada koneksi internet. Misalnya melalui internet, seseorang dapat memperoleh ilmu, bekerja, dan memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jadi, tidak ada yang bisa memungkiri bahwa internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat saat ini. Dan saat ini sudah banyak review produk yang melibatkan penggunaan wifi ini.

Dengan tersedianya berbagai provider internet rumahan yang dapat dengan mudah dinikmati di seluruh Indonesia, ketersediaan akses internet semakin mudah didapatkan. Misalnya paket Indihome, Biznet, MyRepublic, First Media, dll.

Untuk memenuhi kebutuhan internet ada banyak cara yang dapat dipilih salah satunya melalui layanan internet Wi-Fi. Keuntungan menggunakan layanan Wi-Fi adalah pengguna tidak perlu lagi khawatir mengakses dunia maya karena tidak ada batasan kuota seperti menggunakan paket data dari Smartphone.

 

Jika koneksi Wi-Fi milik pribadi, mungkin Anda puas dengan koneksi internet yang Anda dapatkan. Namun, berbeda jika Anda menggunakan fasilitas Wi-Fi yang tersedia di ruang publik.

Karena bisa digunakan oleh siapa saja, wajar saja jika smartphone kamu tidak mendapatkan koneksi internet sama sekali. Akibatnya, Anda tidak merasakan kenyamanan menjelajah internet, malah membuat Anda marah.

Untuk mengatasi masalah tersebut, sebenarnya ada beberapa cara yang sebenarnya bisa dilakukan agar sinyal Wi-Fi publik atau rumah agar lebih lancar ke smartphone.

Ingin tahu? Simak tipsnya di bawah ini!

Akali dengan Aplikasi Penguat Sinyal

Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm