Aktor sekaligus presenter Harris Vriza
Aktor sekaligus presenter Harris Vriza ( (Instagram @harrisvriza) )

Harris Vriza Ungkap Gejala yang Dialami Ketika Positif Covid-19

14 Juli 2021 17:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor peran Harris Vriza menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang sempat terinfeksi covid-19. Harris Vriza menyebutkan, awalnya tidak mengalami gejala apa pun sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Tetapi, setelah dua hari isolasi mandiri, Harris mulai mengalami gejala seperti demam dan mengigil. "Aku awalnya enggak ada gejala tapi setelah dua hari setelah itu aku demam. Sebenarnya CT-nya tinggi 37, mungkin karena baru kena.

Dua hari kemudian aku demam tiga hari, mengigil," ujar Harris Vriza, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (14/7/2021). Kemudian, Harris Vriza mengatakan, sempat terganggu penciumannya.


Harris Vriza lalu merasa kuncinya cepat pulih adalah rajin berjemur setiap pagi selain menjaga asupan makanan.


"Rajin setiap pagi aku jemuran. Terus, memang makan pagi itu makan telur, jeruk nipis. Orang rumah alhamdulillah enggak kena, suaminya adik aku duluan kena," katanya.

Sebelumnya, Harris Vriza mengetahui bahwa dirinya positif Covid-19 dari hasil tes swab yang rutin dijalaninya sebagai prosedur syuting.


Seusai mengetahui dirinya terinfeksi virus corona, Harris langsung pulang ke rumah dan menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Harris tetap sabar menjalani isolasi mandiri karena ia menganggap Tuhan sedang memberikan waktu untuk beristirahat dari kesibukkan kerja di dunia hiburan "Jadi, alhamdulillah juga kemarin disuruh libur dulu kali ya sama Allah, ya sudah istirahat dulu," ucap Harris Vriza.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Positif Covid-19, Harris Vriza Ungkap Gejala yang Dialami", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/155855566/sempat-positif-covid-19-harris-vriza-ungkap-gejala-yang-dialami.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm