Aktor sekaligus presenter Harris Vriza
Aktor sekaligus presenter Harris Vriza ( (Instagram @harrisvriza))

Harris Vriza Gunakan Waktu Nonton Drakor Selama 14 Hari Saat Isoman

14 Juli 2021 18:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Harris Vriza berbagi kisahnya saat menjalani isolasi mandiri (isoman) selama dua minggu setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sebagai kunci pemulihan diri selama menjalani isolasi mandiri, Harris Vriza rajin berjemur setiap pagi dan mengonsumsi makanan bernutrisi. Selama menjalani isoman, aktor kelahiran 1993 tersebut menghabiskan waktunya dengan menonton drama Korea alias drakor.

"Aku main PS (playstasion) sama nonton drakor, sama nonton film," ucap Harris Vriza, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (14/7/2021). Harris menuturkan, kegiatan yang dilakukannnya selama isoman itu merupakan rutinitas yang tak bisa didapatkannya selama bekerja.


"Aku juga sebenarnya menikmati hal yang aku enggak dapat selama ini. Karena selama ini, aku kan selalu syuting setiap hari, mau nonton aku enggak bisa," ujarnya.


Meski sedang sakit, Harris Vriza menganggapnya sebagai waktu untuk istirahat yang diberikan Tuhan. "Jadi alhamdulillah juga kemarin disuruh libur dulu kali ya sama Allah, ya sudah istirahat dulu," kata Harris Vriza.

Selama dua minggu isoman, Harris juga mengaku banyak mendapat dukungan dari beberapa teman sesama artis. Salah satunya mendapat kiriman makan.


"Ada, alhamdulillah banyak yang peduli sampai ada yang kirimin ke rumah. Aku juga enggak tahu siapa yang ngirim, banyak itu," kata aktor berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya, Harris Vriza mengetahui dirinya terpapar Covid-19 dari hasil tes swab yang rutin dijalaninya sebagai prosedur syuting.

Setelah mengetahui dirinya terinfeksi virus corona, lalu Harris Vriza langsung pulang ke rumah dan menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harris Vriza Habiskan Waktu Nonton Drakor Selama 14 Hari Isoman", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/160958466/harris-vriza-habiskan-waktu-nonton-drakor-selama-14-hari-isoman.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm