Deadpool pas nanya tips ke Korg gimana caranya bisa gabung ke MCU.
Deadpool pas nanya tips ke Korg gimana caranya bisa gabung ke MCU. ( HAI Online)

Satu Video Bareng Korg Temennya Thor, Deadpool Ngasih Kode Bakal Gabung MCU?

15 Juli 2021 12:05 WIB

SonoraBangka.ID

Tanda-tanda Deadpool bisa “gabung” jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya semakin dekat. 

Rumor tersebut muncul setelah Ryan Reynolds mengunggah video “maximum reaction”-nya berjudul ‘Deadpool and Korg React’ lewat akun YouTube pada Selasa (13/7/2021). 

Dalam video react tersebut, Reynolds yang muncul dalam balutan kostum Deadpool ngobrol bareng Taika Waititi yang sebagai Korg dari Thor: Ragnarok yang salah satunya membahas trailer film Free Guy.

FYIFree Guy, film tentang seorang teller bank yang terjebak sebagai karakter dalam sebuah video game open world ini bakal tayang perdana pada 13 Agustus mendatang dan  dibintangi kedua aktor tersebut.

Obrolan mereka pun menandai pertama kalinya Deadpool bisa tampil satu layar dengan karakter dalam MCU. 

Bergabungnya Deadpool ke MCU sendiri udah jadi hal yang diimpi-impikan para penggemar Marvel di luar sana sejak Disney mengambil alih 20th Century Fox, pemilik franchise Deadpool dan X-Men sebelumnya.

Dengan gaya khasnya yang urakan dan komikal, Deadpool pun menyindir akuisisi Disney atas Fox.

Nah di akhir obrolan mereka, si antihero juga meminta tips kepada Korg buat gimana caranya bisa masuk ke MCU.

“Punya tips buat masuk ke MCU, Korg?” tanya Deadpool.

Dengan tenang, Korg menjawab, “Bermimpilah, kejarlah, lewatkan mimpi itu, sabotase semua kegembiraan dalam meraih mimpi, naiklah ke puncak gunung dan saat kamu tiba di sana, terjunlah ke bawah dan sadari bahwa kamu nggak akan pernah mencapai mimpi itu …”

 “Dan sempatkanlah buat ngecek email-mu. Mungkin kamu bakal dapet sesuatu dari agenmu yang bilang Marvel pengen ngomong sesuatu,” pungkas Korg.
(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm