Pasangan Ferry Irawan dan Anggia Novita. Kini, Anggi menggugat cerai Ferry Irawan
Pasangan Ferry Irawan dan Anggia Novita. Kini, Anggi menggugat cerai Ferry Irawan ( (Instagram @angginovitaofficial))

Ferry Irawan Hampir 3 Bulan Pisah Rumah dengan Istrinya Anggia Novita

16 Juli 2021 17:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Kuasa hukum Anggia Novita, Yogi Widodo, menyebutkan bahwa Ferry Irawan sudah pisah rumah dengan kliennya mulai  pertengahan Mei lalu."Sejak seminggu sebelum Lebaran tahun ini sampai sekarang,"ucap Yogi dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/7/2021).

Hal itu juga yang membuat Anggia Novita meminta Yogi Widodo untuk langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Apalagi, saat itu, Anggia Novita sedang sakit membutuhkan Ferry Irawan di sampingnya. "Seminggu mau Lebaran, Mas Ferry pergi dari rumah padahal Mbak Anggi dalam keadaan, seperti teman-teman tahu, sedang sakit dan memerlukan Mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin mbak Anggi kecewa," ujar Yogi.


Ini bukan kali pertama Anggia Novita melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan.
Pada 2018, keduanya sempat akan bercerai tetapi permasalahan bisa diredam dengan berdamai.

Yogi Widodo menyebutkan, kedua belah pihak sudah merasa tidak cocok dan memilih untuk berpisah. "Kalau penyebab persisnya saya tidak begitu tahu, mungkin memang di antara kedua belah pihak sudah tidak cocok lagi," ujar Yogi Widodo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ferry Irawan Sudah Hampir 3 Bulan Pisah Rumah dengan Anggia Novita", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/161626266/ferry-irawan-sudah-hampir-3-bulan-pisah-rumah-dengan-anggia-novita.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm