Lyodra Ginting
Lyodra Ginting ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Lyodra Ginting Antusias Rilis Album Perdananya 'Lyodra'

16 Juli 2021 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Lyodra Ginting sangat antusias menyambut perilisan album perdananya sebagai penyanyi solo di Indonesia.

Ia menggunakan namanya sendiri yakni 'Lyodra' sebagai nama dalam album terbarunya.

Di bawah naungan label Universal Music Indonesia, Lyodra menghadirkan delapan single andalan yang empat diantaranya sudah dirilis lebih dulu.

Jawara Indonesian Idol itu mengungkapkan bahwa nama Lyodra ia gunakan karena memiliki kisah dan makna yang unik.

"Karena ini album pertama aku dengan nama aku, jarang nama Lyodra dan maknanya unik," ungkap Lyodra.

"Terus intinya adalah album tentang diri, tapi enggak semua kisah bercerita tentang aku. Supaya teringat debut pertama," jelasnya.

Bersamaan dengan perilisan album perdananya, Lyodra juga merilis single terbaru yang berjudu 'Kalau Bosan' ciptaan Ade Govinda.

Single tersebut dirilis bersamaan dengan peluncuran album perdana dari Lyodra yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lyodra Ginting Antusias Rilis Album Perdana yang Diberi Nama 'Lyodra', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/16/lyodra-ginting-antusias-rilis-album-perdana-yang-diberi-nama-lyodra.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm