Dewi Perssik
Dewi Perssik ( TRIBUNNEWS.com)

Perayaan Idul Adha Dewi Perssik Ditengah Pandemi Covid-19

20 Juli 2021 15:29 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut dan presenter Dewi Perssik bersyukur masih bisa membeli hewan kurban dua ekor sapi, dalam perayaan Idul Adha di tahun ini.

Rasa syukurnya tersebut dikarenakan Dewi Perssik masih bisa berkurban dan mendapatkan rezeki, ditengah kesuahan masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19.

"Alhamdulillah dari dulu saya selalu sapi. Ada dua sapi buat kurban ini, satu di Jember dan satu di Jakarta," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Memaknai perayaan Idul Adha ditengah pandemi covid-19, wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut banyak hikmah yang diraskaan oleh masyarakat, khususnya dirinya sendiri.

Selama adanya pandemi covid-19, wanita 35 tahun itu mengikuti alam dan arah angin saja mengenai pekerjaan dan rezeki yang ia dapatkan.

Pasalnya, istri Angga Wijaya itu memastikan, semua orang tidak mungkin mau menerima adanya musibah besar yang menghantam dirinya dan Indonesia.

"Karena seperti aku pribadi juga enggak menginginkan adanya seperti ini. Ya ini ujian dari Tuhan," ungkapnya.

Hanya saja Dewi Perssik menilai manusia tidak bisa berbuat apa-apa dengan adanya pandemi covid-19, dikarenakan semua sudah diatur dan kuasa Allah SWT.

"Tapi ya mau gimana lagi, keputusan yang tidak kita kehendaki ya harus diterima. Ya jalan satu-satunya mungkin harus tetap berusaha, ikhtiar, usaha, semoga pandemi segera berakhir," ujar Dewi Perssik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dewi Perssik Anggap Perayaan Idul Adha Ditengah Pandemi Covid-19 adalah Ujian Allah, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/20/dewi-perssik-anggap-perayaan-idul-adha-ditengah-pandemi-covid-19-adalah-ujian-allah.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm