Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian
Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian ( (Instagram/@alino189) )

Alino Octavian, Pemain Sinetron "Suara Hati Istri", Meninggal Dunia, Sempat Main di "Dunia Terbalik"

21 Juli 2021 14:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Berita dukacita kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Alino Octavian, aktor dalam sinetron Suara Hati Istri, meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021). Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama aktor, Lian Firman.

Ia mengunggah potret dirinya bersama Alino melalui fitur Insta Story. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang sahabat saya. Selamat jalan bro," tulis Lian sambil menyertakan emotikon menangis, dikutip dari akun @lianfirman, Rabu (21/7/2021).

Selain Lian, akun Instagram resmi fans Alino Octavian juga menyampaikan kabar kepergian Alino.


"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB," tulis akun tersebut dikutip dari @alino_lovers.

"Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak," tambah akun itu.


Dalam unggahan tersebut, tak dijelaskan penyebab Alino Octavian meninggal dunia. Akun itu hanya mengungkap bahwa Alino begitu baik dan ramah kepada para penggemarnya. "Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan. Selamat Jalan," imbuhnya.

Alino pergi meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

Sebagai informasi, Alino pertama kali muncul dalam sinetron Suara Hati Istri di episode yang tayang pada 31 Oktober 2019.

Sejak saat itu, sosoknya pun berhasil mencuri perhatian.
Pada 2017, Alino juga diketahui bermain dalam sinetron Dunia Terbalik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alino Octavian, Bintang Sinetron "Suara Hati Istri", Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/114729066/alino-octavian-bintang-sinetron-suara-hati-istri-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm