Shareena Delon
Shareena Delon ( (Instagram @mrsshareena))

Sharena Delon Ungkapkan Rasa Rindu Dengan Sang Ayah yang Telah Meninggal

21 Juli 2021 15:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Duka kini sedang dirasakan aktris Shareena Delon yang belum lama ini ditinggal ayahnya, Zaldy Gunawan untuk selama-lamanya. Ayah Shareena dikabarkan meninggal dunia, Senin (19/7/2021) lalu.

Lewat akun Instagram @mrssharena, istri dari aktor Ryan Delon itu menceritakan kerinduannya setelah ditinggal sang ayah.  "Hey, Daddy! Aku rindu senyumanmu yang menenangkan. Apa kabarmu di atas sana? Enak ya sudah bisa bobo enak?"," tulisnya.  Baginya, saat ini adalah saat-saat terberat dalam hidupnya.

"Ini mungkin hal terberat yang harus aku lewati dalam hidupku. Setiap liat foto papa, terutama yang ini, semua kenangan indah terus mengalir dan itu membuatku semakin merindukanmu," tulis Sharena.


Sharena dalam unggahannya juga membagikan kisah masa kecilnya bersama sang ayah yang kini tidak mungkin bisa dirasakan lagi. 

Salah satu yang diceritakannya adalah ketika ayahnya baru pulang kerja, Sharena kecil akan  berlari ke arah ayahnya, hanya untuk minta digendong.


Sayang semua itu hanya tinggal kenangan. Padahal masih ada banyak hal yang ingin dia katakan kepada ayahnya. Sharena sampai berharap bisa mengulang waktu, walaupun hanya sekejap saja.

Karena masih ada banyak hal yang ingin dia katakan langsung pada ayahnya. "Ada begitu banyak hal yang aku ingin katakan langsung padamu," ucap Shareena. 

"Ngobrol yuk di mimpi.. mau peluk sekali… aku sangat merindukanmu, aku akan terus berdoa untukmu. Aku berharap kamu bisa mendengarku dan mengetahui betapa aku mencintaimu,"lanjutnya.

Terakhir, Shareena mengucapkan terima kasih kepada sang ayah, karena telah memberikan kenangan-kenangan terindah dalam hidupnya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Meninggal Dunia, Sharena Delon Ungkap Rasa Rindu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/142151666/ayah-meninggal-dunia-sharena-delon-ungkap-rasa-rindu.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm