( )

PT Angkasa Pura II dan Pemkab Bangka Tengah Serahkan Hewan Kurban di Desa Padang Baru

22 Juli 2021 08:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemkab Bangka Tengah bersama PT Angkasa Pura II menyerahkan sapi kurban ke Masjid Al-Muttaqin, Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (19/07/2021).

Sapi kurban ini merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Angkasa Pura II.

Manajer Finance & Human Resources PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir, Wafroni Frisnandi, mengatakan, ini adalah kegiatan CSR rutin yang dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura II dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha kepada desa yang berada di sekitaran bandara Depati Amir.

“CSR ini rutin setiap tahun dilakukan dan Alhamdulillah, meskipun di tengah pandemi Covid-19, kami dari PT. Angkasa Pura II masih bisa membantu masyarakat. Kami tentu saja berharap bantuan hewan kurban di Desa Padang Baru ini dapat terdistribusikan dengan baik dan masyarakat yang menerima dapat terbantu,” ucap Wafroni.

Kepala Desa Padang Baru, Rustam, mewakili masyarakat Padang Baru dan Masjid Al-Muttaqin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan.

“Tentu ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Padang Baru apalagi di tengah situasi pandemi, PT. Angkasa Pura II dapat memberikan bantuan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha ini,” kata Rustam.

Terpisah, mewakili Bupati Bangka Tengah, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T, juga mengatakan di tengah pandemi seperti ini bantuan CSR dari perusahaan seperti PT. Angkasa Pura II tentu sangat membantu bagi masyarakat Bangka Tengah.

“Kami atas nama Pemerintah Kab Bangka Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Angkasa Pura II yang lewat program CSR-nya sudah membantu Pemkab dan masyarakat Bangka Tengah dengan menyerahkan 1 ekor sapi kurban di Desa Padang Baru,” ucap Erfian.

Lebih lanjut Erfian juga menyampaikan harapannya agar Pemkab Bangka Tengah dengan PT. Angkasa Pura II dapat terus bersinergi kedepannya untuk membangun Bangka Tengah lewat program-program CSR maupun kegiatan lainnya.

“Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan untuk kita semua dan Kami, Pemkab Bangka Tengah, berharap kepada PT. Angkasa Pura II untuk terus  berkontribusi dan bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah dalam membangun kabupaten tercinta ini,“ tambahnya.

Hadir juga pada kegiatan penyerahan ini, Sekcam Pangkalan Baru, Ketua Masjid Al-Muttaqin, Bhabinkabtimas Padang Baru dan pengurus Masjid Al-Muttaqin. 

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm